Yong Hwa Rilis Teaser MV Single Debut Solonya 'One Fine Day'
Musik

Yong Hwa tampil melankolis di teaser video musik single debut solonya yang akan segera rilis 20 Januari mendatang.

WowKeren - Pentolan band pop rock Korea Selatan, Jung Yong Hwa CN Blue baru saja merilis sebuah teaser video musik untuk single "One Fine Day". Lagu yang memiliki nama sama dengan album debut solonya itu dirilis lewat akun resmi YouTube, Kamis (15/1).

Dalam video tersebut, Yong Hwa tampak bersedih dan diam berdiri di sebuah klub malam dengan iringan musik slow dan berat di awalnya. Kemudian ketika ia bertemu pandang dengan seorang wanita di dancefloor, alunan musik berubah lebih cepat dan ringan.

"One Fine Day" merupakan salah satu lagu yang ditulis sendiri oleh Yong Hwa dan menjadi bagian dari daftar lagu di album solo perdananya. Lagu itu memiliki lirik romantis tentang pengharapan untuk kembalinya cinta yang telah hilang.

Video musik serta album penuh dijadwalkan akan rilis 20 Januari mendatang. Sebelumnya, Yong Hwa telah merilis video musik dari single kolaborasinya bersama penyanyi hip hop Yang Dong Geun bertajuk "Miliage".

Selain itu, ia juga telah mengungkapkan tiga musisi lain yang berkolaborasi dengannya di album tersebut sehingga membuat album lebih berwarna. Diantaranya, rapper Verbal Jint, penyanyi rock Yoon Do Hyun dan musisi asal Singapura JJ Lin.

Berikut teaser dari bideo musik "One Fine Day" Jung Yong Hwa :

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait