Akhirnya, Yong Hwa Rilis MV dan Album Debut Solonya 'One Fine Day'
Musik

Memulai debut solo, Yong Hwa tampil beda dan lebih bebas berekspresi dengan lagunya di video musik 'One Fine Day'

WowKeren - Beberapa minggu lalu, Jung Yong Hwa CN Blue, terus-menerus menggoda penggemar dengan merilis sejumlah informasi jelang debutnya sebagai penyanyi solo. Awalnya ia mengungkap sejumlah artis yang akan berkolaborasi, kemudian daftar lagu dan yang terakhir ia merilis konsep album beserta teaser untuk single andalannya.

Kini, pentolan grup band rock CN Blue itu telah resmi memulai debut solonya dengan merilis album perdana bertajuk "One Fine Day", Selasa, (20/1). Bersamaan dengan itu, Yong Hwa juga merilis musik video dari single yang memiliki judul sama dengan albumnya di akun resmi YouTube CN Blue.

Dalam video betema percintaan itu, Yong Hwa beradu akting dengan seorang model wanita. Awalnya mereka memiliki cinta yang manis dan romantis, namun harus berakhir dengan perpisahan yang menyakitkan.

"One Fine Day" berisi 10 lagu termasuk intro dan single kolaborasi. Yong Hwa terlibat penuh dalam menulis lagu dan penyusunan album tersebut. Ia pun sempat membeberkan alasannya memilih bersolo karir di tengah kesibukannya sebagai vokalis CN Blue.

"Aku memutuskan membuat album solo sekitar 2 tahun lalu dan selama itu pula aku berusaha menyelesaikannya," terangnya. "Selama ini semua yang kukerjakan untuk lagu-lagu CN Blue dan aku merasa kurang bebas. Aku butuh waktu yang hanya untuk diriku sendiri."

Sebelumnya Yong Hwa juga telah merilis musik video dari single kolaborasinya bersama penyanyi hip hop Yang Dong Geun. Lagu berjudul "Mileage" itu sukses menampilkan sisi berbeda dirinya saat menjadi vokalis di CN Blue. Ia tampil kocak dengan alunan musik yang easy listening.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait