Shaheer Sheikh Akui Ingin Jalan-Jalan ke Rusia
Selebriti

Shaheer mengaku sangat jatuh cinta dengan budaya dan literatur Rusia.

WowKeren - Kesuksesan para bintang serial "Mahabharata" seperti Saurav Gurjar dan Vin Rana dibuktikan dengan membeli mobil baru untuk keluarga mereka serta gadget baru yang canggih. Berbeda dengan rekan-rekannya, Shaheer Sheikh justru mengungkapkan ingin berjalan-jalan ke Rusia.

Dilansir dari Tabloid Bintang, harapan pemeran Arjuna itu untuk liburan di Rusia belum tercapai akhir tahun lalu. Hal tersebut dikarenakan Shaheer sedang sibuk dengan syuting acara "Panah Asmara Arjuna" di India. Sehingga tak memungkinkan baginya untuk berlibur ke Rusia.

"Aku memang ingin ke sana. Aku selalu ingin ke sana. Sayangnya aku tidak bisa ke sana jelang Tahun Baru kemarin, karena aku masih syuting juga di India," terang bintang "Azan Tak Pernah Ingkar Janji" itu. "Wah, kalian bisa saja tahu tentang hal ini."


Diakui Shaheer, ia sangat jatuh cinta dengan budaya dan literatur Rusia. Sahabat Saurabh Raj Jain tersebut berharap dapat mengunjungi Rusia tahun 2015 ini. "Entah, ya kapan bisa berkunjung ke sana, mudah-mudahan tahun ini. Tapi tahun ini waktu saya di Indonesia sangat panjang dan cukup padat," ujarnya.

Kesibukan Shaheer di tahun ini memang cukup padat. Ia didapuk bersama Indra Bekti untuk memandu acara "Asia's Got Talent". Selain itu, aktor yang kerap kali digosipkan dengan Ayu Ting Ting ini pun akan membintangi film layar lebar bersama Kirana Larasati.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru