Shaheer Sheikh Beber Soal Ingin Bertemu Ayu Ting Ting, Sebutkan Kendalanya
Instagram/shaheernsheikh
Selebriti

Shaheer Sheikh yang tengah berada di Indonesia bilang begini saat ditanya soal pertemuan dengan Ayu Ting Ting, sebutkan satu hal ini yang menjadi kendalanya.

WowKeren - Sebagian besar masyarakat Indonesia masih sangat menggandrungi tayangan dari perfilman Bollywood baik film layar lebar maupun serial televisinya. Beberapa serial India yang juga ditayangkan di stasiun TV Indonesia pun mendapatkan banyak penonton dan sambutan hangat. Tak heran jika kemudian para pemainnya ikut mendulang popularitas di Indonesia.

Salah satu artis India yang sempat sangat diidolakan tak lain adalah Shaheer Sheikh. Bahkan sudah tak terhitung berapa banyak project yang dilakukan Shaheer di sini baik untuk tayangan televisi maupun iklan.

Setelah bertahun-tahun, Shaheer pun kini diketahui tengah berada di Indonesia lagi untuk menyapa para penggemarnya. Shaheer tak memungkiri kesempatan ini juga membuat dirinya merasa senang.

“Saya senang sekali akhirnya bisa kembali ke Jakarta. Saya senang banget bisa ketemu semua fans sampai teman lama," kata Shaheer Sheikh seperti dalam wawancara di tayangan YouTube Sambel Lalap

Shaheer menggambarkan betapa ia juga mencintai para penggemarnya di Indonesia yang tak pernah surut memberikan dukungan untuknya. “Orang-orang Indonesia selalu memberikan cinta buat saya,” sebutnya.


Pada kesempatan yang sama, suami dari Ruchika Kapoor ini rupanya juga sempat disinggung mengenai pedangdut Ayu Ting Ting. Shaheer menjawab pertanyaan mengenai ada atau tidaknya keinginan untuk bertemu Ayu Ting Ting.

Aktor tampan itu pun blak-blakan menjawab tak masalah dan ingin bertemu dengan Ayu Ting Ting. “Belum (ketemu). Maybe I would like to, why not (Mungkin aku juga ingin bertemu, kenapa tidak),” jawab Shaheer Sheikh.

Shaheer sendiri lantas menjelaskan mengenai kendala untuk bisa bertemu dengan Ayu Ting Ting. Ia tak menampik bahwa kesibukan keduanya yang sama-sama sangat padat membuat mereka belum sempat bertemu lagi.

“Belum bertemu karena lagi kerja, dia juga lagi sibuk. Iya (sama-sama sibuk),” tandasnya.

Sekadar informasi, Shaheer yang kembali ke Indonesia ini tengah disibukkan dengan syuting sebuah acara sahur. Ia diketahui menghibur kembali penggemar di Indonesia dengan tampil dan mengisi acara “Sahurnya Pesbuker” yang tayang di ANTV.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel