Ini Reaksi Hongki F.T Island Saat Yong Hwa CN Blue Dilirik Jadi Penerus FNC
Selebriti

Spekulasi beredar bahwa Lee Hongki menyiapkan kalimat balasan untuk CEO FNC jika diundang ke 'Radio Star'.

WowKeren - Lee Hongki F.T Island menanggapi pernyataan CEO FNC Entertainmet di 'Radio Star' dengan menuliskan komentar di Instagram, Kamis (5/2). Sepertinya Hongki mengeluarkan rasa kesalnya.

"Aku marah, tapi aku akan menunjukkan padamu dengan tenang. Tidak lagi merokok. Mulai berdiet," tulis Hongki di @skullhong12. Bintang serial "Modern Farmer" itu juga menuliskan ingin diundang ke "Radio Star".

"Oh, aku ingin ke 'Radio Star' ketika aku comeback," tulis Hongki. "Produser, tolong undang aku ketika aku comeback ya."

Postingan Hongki di Instagram ini membuat spekulasi beredar. Diantara spekulasi itu, disebutkan bahwa aktor "How to Steal a Dog" itu menyiapkan kalimat balasan untuk sang CEO.

Seperti diberitakan sebelumnya, CEO FNC Entertainmet memuji-muji Jung Yong Hwa CN Blue di "Radio Star". CEO bernama Han Sung Ho itu bahkan memilih Yong Hwa sebagai suksesor di FNC Entertainment.

"Yong Hwa satu-satunya yang akan bisa mencapai kesuksesan lebih tinggi dari aku," kata Han Sung Ho di acara tersebut. Menurutnya, penyanyi kelahiran 1989 itu tidak pernah membuat masalah dan sangat bagus saat menyangkut politik perusahaan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait