Aksi Konyol Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati Saat Fitness Bareng
Selebriti

Mereka bukan hanya berolahraga tapi juga menjalin keakraban satu sama lain.

WowKeren - Kehidupan pribadi bintang India, Shaheer Sheikh, selalu menarik untuk disimak. Shaheer memang tengah naik daun semenjak terlibat sejumlah proyek akting di Indonesia.

Saat ini, Shaheer sedang sibuk syuting untuk film terbaru, "Azan Tak Pernah Ingkar Janji". Karena sering menghabiskan waktu di lokasi syuting, Shaheer pun jadi akrab dengan lawan mainnya, Kirana Larasati.

Salah satu kegiatan mereka yakni olahraga bersama. Dalam sebuah foto, tampak saat Shaheer dan Kirana menikmati asyiknya berolahraga di pusat kebugaran. Shaheer pun sempat bergurau dengan pamer lengan berotot dan bersembunyi di belakang Kirana. Seolah, Kirana-lah yang punya tubuh berotot.


Pertengahan Januari lalu, Kirana juga sempat mengunggah foto fitness bareng Shaheer. Padahal sebelumnya aktris film "Nenek Siam" itu tak tahu kalau Shaheer cukup populer di Indonesia. Ia hanya sekedar tahu kalau Shaheer adalah bintang India.

"Jujur sekali lagi, aku tidak tahu Mr. Shaheer ini siapa sebenarnya," sahut Kirana malu-malu dalam jumpa pers di Jakarta, 19 Januari. "Cuma yang aku tahu dia dari India dan ternyata terkenal, jadi e maksudnya, i don't know that your famous. I'm sorry."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru