Pacari Rezky Aditya, Irish Bella Abaikan Predikat Playboy
Selebriti

Lawan main Rezky di 'Jakarta Love Story' itu justru menganggap Rezky sebagai sosok yang pengertian dan tak suka mempermainkan wanita.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Rezky Aditya, ternyata punya kekasih baru. Artis yang pernah menjalin hubungan dengan Agnes Monica tersebut sudah berpacaran dengan artis blasteran Indo Belgia, Irish Bella.

Irish mengaku kalau ia dan Rezky telah menjalin kasih hampir 6 bulan. "Hampir setengah tahun. Iya, bisa dibilang begitu (cinta lokasi)," katanya malu-malu saat di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (9/2).

Artis "Kuntilanak Kesurupan" itu mengaku nyaman karena Rezky berbeda dengan laki-laki pada umumnya. Ia sangat mengagumi kepribadian Rezky. Artis berusia 18 tahun ini juga tak percaya kalau Rezky sosok playboy meski cukup dekat dengan sejumlah bintang mulai dari Aura Kasih hingga Nikita Willy.


"Dia orangnya simple, pengertian, dan unik. Dia beda, santai," ujar Bella. "Aku lihat dia nggak (playboy) ya. Sudah saling kenal. Serius, jalanin aja."

Sementara soal padatnya pekerjaan, Bella dan Rezky sepakat meluangkan waktu agar bisa bertemu. "Kita masih ada waktu luang untuk pacaran, karena syutingnya kita juga cepet. Biasanya nggak jauh-jauh paling ke mall, kumpul, makan," sahut lawan main Rezky di "Jakarta Love Story" tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait