Hamil 6 Bulan, Sarwendah Selektif Pilih Job
Selebriti

Berkaca dari kejadian sebelumnya, Wenda tak ingin lagi mengalami keguguran sehingga semakin selektif saat memilih job.

WowKeren - Sarwendah saat ini tengah hamil enam bulan. Mantan personil Cherry Belle itu mengaku tak mau sembarangan memilih pekerjaan. Hal tersebut ia lakukan demi kesehatan sang jabang bayi di dalam perut.

Berkaca dari kejadian sebelumnya, Wenda tak ingin lagi mengalami keguguran. Apalagi selama hamil istri Ruben Onsu itu memang harus menjaga betul kondisi kesehatannya yang juga akan berpengaruh kepada kesehatan bayinya.


"Harus selektif dalam mengambil pekerjaan. Kalau di Jakarta boleh asal bukan pekerjaan yang terlalu capek. Kalau keluar kota belum boleh," ujarnya. "Kata dokter memang nggak boleh capek-capek. Kayak begini saja habis nyanyi langsung istirahat."

Aktris yang sebelumnya memiliki nama Wenda Tan ini pun harus berkonsultasi terlebih dahulu kepada sang suami sebelum mengambil pekerjaan. Kalau tak mengantongi izin dari Ruben, maka Wenda tidak akan mengambil pekerjaan tersebut. "Harus izin dulu sama Ruben. Kalau sekiranya acaranya nggak bikin capek, lanjut," tutur pelantun "Patah Jadi Dua" tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru