Setahun Usai Dikonfirmasi Pacaran, Bae Yong Joon Ternyata Sudah Putus
Selebriti

Agensi membenarkan Bae Yong Joon sudah berpisah sejak hubungan dipublikasikan Desember 2013 lalu.

WowKeren - Pada 2013 lalu Bae Yong Joon mempublikasikan menjalin asmara dengan wanita bukan selebriti, Goo So Hee. Publik pun heboh karena Goo So Hee jauh lebih muda 14 tahun dibanding aktor serial "Winter Sonata" itu. Namun ternyata hubungan itu telah kandas.

Key East Entertainment baru saja mengkonfirmasi bahwa sang CEO sudah putus dengan kekasihnya. Mereka berpisah setelah setahun pacaran namun tidak dapat dipastikan tepatnya putus. Alasan perpisahan tersebut juga tidak terungkap.

"Setelah mengkonfirmasi dengan Bae Yong Joon, memang benar bahwa mereka telah berpisah," ucap jubir. "Karena ini masalah pribadi, sulit mengkonfirmasi alasan dan kapan mereka resmi putus."


Pernyataan senada juga dilontarkan dari pihak Goo So Hee. Putri golongan konglomerat itu membenarkan telah berpisah dengan aktor berusia 43 tahun tersebut tanpa menyebutkan detilnya.

Hubungan Bae Yong Joon itu pertama tekuak ke publik karena laporan media Jepang pada Desember 2013. Lalu pada akhir Desember akhirnya dikonfirmasi. Sedangkan awal 2014 sempat beredar gosip bahwa mereka akan menikah pada April tahun tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru