Yong Hwa CN Blue Sukses Gelar Konser Solo Perdananya
Musik

Yong Hwa memamerkan kemampuannya bernyanyi di tur konser solo perdana yang di gelar di Seoul, Korea.

WowKeren - Setelah meluncurkan album debut solo bertajuk "One Fine Day", Jung Yong Hwa menggelar tur konser solo perdana di berbagai negara di Asia. Memulai tur-nya, pentolan CN Blue ini sukses menghibur fans Korea, 27 Februari lalu.

Sebagai konser pembuka Yong Hwa melantunkan single "One Fine Day" dan "27 Years" di awal penampilan. Penyanyi berusia 25 tahun itu memamerkan suaranya saat menyanyikan "Cruel Memories", "Checkmate" dan "Energy".

Konser yang diselenggarakan di AX Korea, Gwangjang-dong, Seoul tersebut juga menampilkan tamu duet Yang Dong Geun. Keduanya menari bersama melantunkan lagu "Mileage". Konser berlangsung selama 4 jam dan dipadati oleh para fans dari dalam dan luar Korea.

Usai acara, Yong Hwa mengucapkan rasa terima kasih pada penggemar melalui akun Twitter. "Perdana. Ini sangat menyenangkan. Haha, ini berkat semua orang. Terimakasih. (Untuk) besok, semangat," tulisnya.

Setelah merampungkan konser di negeri asalnya, Yong Hwa akan mampir ke sejumlah negara di Asia, seperti Jepang, Tiongkok dan masih banyak lagi. Jadwal konser tersebut sudah diumumkannya pertengahan Februari melaui video promosi konser yang diunggah di YouTube.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait