Yong Hwa CN Blue Tepati Janji Kirim Batu Bara Dalam Rangka Amal
Selebriti

Bersama dengan penyanyi Sean dan aktris Lee Da Hae, Yong Hwa pergi ke distrik Nowon untuk memberikan batu bara ke 40 orang.

WowKeren - Jung Yong Hwa membuat fans semakin jatuh cinta padanya. Tak hanya memiliki wajah tampan, kemampuan menyanyi dan bermusik yang luar biasa, Yong Hwa juga membutikan diri sebagai pria yang memegang janjinya.

Baru-baru ini, Yong Hwa diketahui mengirimkan sejumlah batu bara dalam rangka kegiatan amal. Bersama dengan penyanyi Sean dan aktris Lee Da hae, vokalis CN Blue ini pergi ke distrik Nowon, Seoul dan memberikan batu bara kepada sekitar 40 orang.

Tindakan itu sebagai bentuk janji Yong Hwa yang 29 Januari lalu berjanji akan mengirimkan sejumlah batu bara jika album "One Fine Day" miliknya menjadi juara di chart musik. Sejak perilisannya akhir Januari lalu, "One Fine Day" tak hanya memuncaki iTunes, namun juga menjadi nomor 1 di Billboard World Albums Chart dan Gaon.

Pengiriman batu bara ini adalah merupakan gerakan amal dimana para voluntir mendonasikan atau mengirim batu bara kepada orang-orang tua, keluarga dan warga yang membutuh atau kurang mampu. Ini merupakan usaha untuk membuat warga-warga kurang beruntung tersebut untuk tetap hangat selama musim dingin.

Tak ayal, kebaikan hati Yong Hwa ini pun membuat fansnya terharu. "Yong Hwa, kau mengagumkan," puji seorang fans. "Contoh pria yang manis. Dia tak melanggar janjinya," sahut yang lain. "Aku suka bagaimana selebriti ini melakukan hal tersebut untuk mereka yang membutuhkan," tambah lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait