Neymar Sabet Gelar Pemain Terbaik Brazil di Eropa 2015
SerbaSerbi

Neymar menggeser Thiago Silva yang selama tiga tahun terakhir selalu dinobatkan sebagai pemain terbaik Brazil yang merumput di Eropa.

WowKeren - Neymar sedang berbahagia. Pasalnya, dia baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik Brazil yang tengah merumput di Eropa dari Samba Gold Awards 2015.

Neymar terpilih sebagai pemain Brazil terbaik usai mengumpulkan lebih dari 150 ribu voting di seluruh dunia dan berdasarkan opini dari para jurnalis terkemuka dan mantan pemain sepak bola. Peroleh voting itu diisusul oleh Miranda dan Felipe Melo yang memiliki perbandingan jumlah suara sangat tipis dengan Neymar.


Bukan hal yang mengejutkan jika Neymar terpilih menjadi pemain Brazil terbaik, dia telah memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan oleh tim. "Hanya tinggal menunggu waktu Neymar mengambil posisi sebagai pemain terbaik dunia," tutur Ronaldo kepada koran Brazil Fohla de Sao Paulo.

Neymar dianggap memiliki peran penting dalam dunia sepak bola dan tidak aneh jika dia mendapatkan gelar pemain terbaik Brazil tersebut. Neymar telah memberikan angin segar terhadap sepak bola Brazil setelah sempat dipermalukan German 7-1 pada World Cup 2014 kemarin. Musim ini Neymar telah mencetak 26 gol dari semua kompetisi dan menggeser posisi Thiago Silva yang selama tiga tahun berturut-turut berhasil mengantongi gelar tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel