Neymar Diragukan Sudah Sehebat Ronaldo dan Messi
SerbaSerbi

Alex Ferguson menilai kemampuan Neymar saat ini belum bisa disejajarkan dengan dua bintang bola tersebut.

WowKeren - Pemain Terbaik Brazil yang kini berlaga di Eropa, Neymar, disebut-sebut sudah sejajar dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Meski begitu, legenda sepakbola Inggris, Alex Ferguson, tak sepaham dengan anggapan banyak orang.

Meski piawai di lapangan hijau, Fergie menilai kalau andalan Barcelona itu masih belum mampu menandingi CR7 maupun Messi. Baginya, Neymar harus bekerja keras untuk sampai di tingkatan tersebut.


"Anda akan selalu melihat klub seperti Bayern Muenchen, Barcelona, Real Madrid, dan Manchester United untuk memproduksi tipe pemain seperti yang Anda bicarakan sekarang," ujar eks pelatih Manchester United itu. " "Namun, sejujurnya, saya tidak yakin ada pemain yang mampu melakukannya," lanjut Fergie. "Neymar banyak disorot mengenai potensi yang dia punya. Akan tetapi, menurut saya, kemampuannya masih harus ditingkatkan."

Namun, Fergie tetap mendoakan agar mantan pemain klub Santos itu tersebut menuai sukses. "Jadi, semoga dia (Neymar) akan menjadi salah satu pemain yang bisa menampilkan tipe-tipe talenta seperti yang kita lihat di dalam diri Messi dan Ronaldo," kata legenda asal Skotlandia ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel