Vin Diesel Nyanyi untuk Paul Walker di MTV Movie Awards 2015
Musik

Vin Diesel menyanyikan sepenggal lagu dari soundtrack 'Furious 7', 'See You Again', untuk mengenang Paul Walker di MTV Movie Awards 2015

WowKeren - Vin Diesel nampaknya masih terkenang dengan sosok rekan sekaligus sahabat dekatnya,Paul Walker. Aktor tersebut menyanyikan sepenggal lagu soundtrack "Furious 7", "See You Again", yang memang diciptakan sebagai tribute untuk Paul.

Saat itu, Vin akan menyerahkan trofi berbentuk popcorn itu kenapa pemenang Best Female Performance MTV Movie Awards 2015, Shailene Woodley. Ia kemudian sedikit mengenang momennya bersama mendiang Paul Walker.


"Terakhir kali berdiri di panggung ini, aku bersama adikku, Pablo," kata Vin. "Jadi aku suka sekali intro yang baru saja kau mainkan itu, lagu itu, lagu cantik itu."

Aktor yang bernama asli Mark Vincent tersebut lalu menyambung kata-katanya dengan menyanyikan sepenggal lagu "See You Again". "It's been a long day without you, my friend. And i'll tell you all about it when i see you again (Ini adalah hari yang panjang tanpamu kawan. Dan aku akan memberitahumu semua ini ketika aku bertemu denganmu lagi)," nyanyinya.

"See You Again" sendiri merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Wiz Khalifa dan Charlie Puth. Sebagai sebuah lagu tribute untuk Paul, video klip single ini memperlihatkan banyak potongan adegan Paul di seluruh film "Fast and Furious" yang dibintanginya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru