Scarlett Johansson dan Presiden Marvel Bicara Proyek Film 'Black Widow'
Film

Apa hasil pembicaraan Scarlett dengan presiden Marvel soal proyek pembuatan film 'Black Widow'?

WowKeren - Kabar tentang akan dibuatnya film khusus karakter Black Widow memang sudah ramai jadi pemberitaan. Lama menjadi bahan spekulasi publik, kejelasan soal film "Black Widow" akhirnya muncul.

Scarlett Johansson membocorkan bahwa dia dan presiden Marvel, Kevin Faige, memang membicarakan kemungkinan proyek tersebut. Sama seperti yang sudah dibicarakan publik, lampu hijau untuk "Black Widow" memang sudah diberikan.

"Aku sudah membahas soal ini (film 'Black Widow') bersama Kevin," tutur Scarlett. "Aku pikir dia juga suka untuk memberikan Black Widow filmnya sendiri. Kami punya visi yang sama untuk mengarah kesana."


Scarlett mengatakan bahwa "Black Widow" kaya cerita sehingga bisa dibuatkan film sendiri. Bintang "Avengers: Age of Ultron" ini juga merasa beruntung dapat memerankan karakter penting itu.

"Karakter Black Widow punya cerita yang kaya. Aku sangat beruntung dipercaya memerankan itu," lanjut Scarlett. "Dia memiliki dilema hidup, masalah pribadi juga kekuatan yang besar sebagai perempuan dengan menjadi diri sendiri."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru