Hong Jong Hyun Ternyata Masih Kontak dengan Nana dan Yura
Selebriti

Hong Jong Hyun membicarakan respon Yura saat isunya berkencan dengan Nana merebak di media.

WowKeren - Hong Jong Hyun sempat menjadi headline ketika diisukan kencani Nana After School saat membintangi "We Got Married". Ia pun mengaku kaget gosip itu menarik perhatian publik sehingga merasa tak enak pada Yura yang jadi partnernya di "WGM". Lalu bagaimana hubungan mereka sekarang?

Dalam sebuah wawancara, Hong Jong Hyun membeberkan hubungannya dengan Nana dan Yura pasca isu kencan. Untunglah semua baik-baik saja karena ia tetap berteman dengan Nana maupun member Girl's Day itu. Hong Jong Hyun memang sudah lama mengenal Nana ketika masih aktif di dunia modelling sebelum terjun jadi aktor.

Tak hanya hubungan yang tak berubah dengan Nana, terhadap Yura juga demikian. Bahkan Yura menjanjikan akan datang ke premiere film baru Hong Jong Hyun, "Clash of the Families 2", pada 28 April.


"Langsung setelah rumor kencan menyebar dan sebelum syuting 'We Got Married', aku pertama menghubunginya (Yura) dan menjelaskan kesalahpahaman itu," beber Hong Jong Hyun. Syuting pun berjalan mulus tanpa terpengaruh masalah tersebut.

"Jika ada masalah, meskipun kecil, untuk dibicarakan setelah beredar rumor kencan itu maka ya tetap dibahas tapi melakukannya dengan cara yang fun," pungkas aktor "Dating Agency: Cyrano" itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait