Britney Spears Dikabarkan Cedera Gara-Gara Jatuh di Konser Las Vegas
Musik

Britney terjatuh saat menyanyikan lagu 'You Drive Me Crazy' di konser Las Vegas dan dikabarkan mengalami cedera kaki.

WowKeren - Britney Spears tampil untuk menghibur fansnya lewat sebuah konser di Las Vegas. Di konser yang digelar Rabu (29/4) tersebut, sempat terjadi insiden yang membuat penonton yang datang ke sana heboh.

Saat menyanyikan lagu "(You Drive Me) Crazy", Britney memakai sepatu hak tinggi dan melompat-lompat di atas panggung. Sepatu yang dipakainya rupanya membuat penyanyi bernama asli Britney Jean Spears itu kehilangan keseimbangan dan jatuh di atas panggung.

Akibat insiden jatuh itu, Britney diduga mengalami cedera pergelangan kaki. Penyanyi yang santer diberitakan sedang menjalin hubungan dengan Charlie Ebersol itu tetap duduk di panggung selama beberapa detik dan butuh beberapa lama sebelum dapat kembali berdiri.


Insiden tersebut direkam oleh seorang fans dan diunggah di YouTube. Di dalam video, terlihat Britney sedang berkeliling panggung bersama para penari latar untuk berpamitan pada penonton. Britney sendiri terjatuh mendekati akhir video.

Tak ingin membuat fans khawatir, Britney menulis pesan di Twitter pada Kamis (30/4). "Sedikit takut terjadi sesuatu pada kakiku di konser tadi malam. Tapi sekarang aku baik-baik saja!" demikian kicauan Britney.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru