Siap-Siap Terkejut, Minho SHINee Ungkapkan 2 Wanita Spesial di Hidupnya
Selebriti

Siapa 2 wanita spesial yang ada dalam kehidupan Minho tersebut?

WowKeren - Tak ada yang menyangkal bahwa Minho adalah salah satu idol dengan wajah tampan. Banyak kaum hawa yang ingin menjadi bagian dalam kehidupannya.

Namun, baru-baru ini Minho berani berpose mesra dengan 2 orang wanita yang diklaim sebagai sosok-sosok spesial dalam hidupnya. Tak tanggung-tanggung, foto Minho dan 2 wanita itu juga tersebar di internet.


Dari foto di atas, tampak Minho berpose dengan 2 wanita yang memakai kaos warna kuning. Jika dilihat lebih dekat, 2 wanit itu sejatinya adalah Key dan Taemin, 2 rekan Minho di SHINee.

Foto ini sejatinya diambil saat SHINee mengisi program "Saturday Night Live" Korea. Meski episode "SNL" dengan SHINee sebagai bintang tamu belum tayang, namun foto ini membuat publik menanti-nantikan "SNL" SHINee.

Sementara itu, foto Minho dan Taemin serta Key yang berdandan sebagai wanit ini tak lepas dari komentar fans. "Apa-apaan kalian ini. Ya Tuhan," komentar seorang fans. "Jadi sekarang Minho bersama dengan Gwiboon dan Taeyeon?" canda fans lain merujuk pada nama perempuan Key serta Taemin. "Sangat imut, sangat cantik. Aku bahkan tak mengenali Key dan Taemin," puji fans lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru