Intip Penampakan Karakter Penjahat di Syuting 'Teenage Mutant Ninja Turtles 2'
Film

Setelah absen di film pertama, Shredder cs siap mengacau di 'Teenage Mutant Ninja Turtles 2'.

WowKeren - Ada hal menarik di lokasi syuting "Teenage Mutant Ninja Turtles 2" pada Selasa (25/5) lalu. Penjahat-penjahat yang absen di film pertama, "Teenage Mutant Ninja Turtles" ("TMNT") yang dirilis pada 2014, kini muncul di sekuelnya.

Tokoh Shredder yang diperankan oleh Brian Tee terlihat di lokasi syuting dengan pakaian serba hitam berbahan kulit. Pakaiannya dilengkapi oleh penutup betis dari bahan logam dan pelindung lutut.

Tak muncul sendiri, Shredder ditemani oleh duo kriminal ikonik yang pasti telah dikenal baik oleh fans "TMNT", Bebop dan Rockstready. Di lokasi, Bebop dan Rocksteady terlihat duduk di meja yang sama.


Bebop yang diperankan oleh Gary Anthony Wiliams tampil mencolok dengan rambut ungu yang disisir ke atas. Sedangkan Rocksteady yang diperankan oleh pegulat profesional Sheamus terlihat memakai jaket kulit tanpa lengan dengan rambut cokelat bermodel seperti mangkuk dan jenggot merah lebat.

Kemunculan tiga tokoh penjahat ini di lokasi syuting dijamin akan membuat fans "TMNT" makin bersemangat menantikan film keduanya. Pasalnya, tokoh-tokoh asli dari serial kartunnya yang tayang pada 1980 itu sengaja tak dimunculkan dalam film pertama. Alasannya, tokoh-tokoh tersebut sengaja disimpan di film kedua untuk memberikan hal baru di sekuelnya.

"Teenage Mutant Ninja Turtles 2" rencananya akan diputar di bioskop pada 3 Juni 2016. Disutradarai David Green yang pernah membesut "Earth to Echo", skenario film ini ditulis oleh Josh Appelbaum dan Andre Nemec.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru