Dukung EXO, Lee Joon eks MBLAQ: Suho Oppa Ganteng
Selebriti

Lee Joon mengaku sebagai tipe orang yang suka meninggalkan komentar di artikel online, salah satunya adalah artikel EXO.

WowKeren - Lee Joon memang seringkali terkenal dengan kekonyolannya di dunia hiburan K-Pop. Mantan member MBLAQ ini menampilkan sisi kocaknya hampir di setiap variety show yang dibintanginya.

Ternyata, tingkah lucu aktor "Guest" itu tak hanya terjadi saat sedang berada di layar kaca. Pasalnya, Lee Joon juga sering melakukan tingkah konyol di kehidupan sehari-harinya.

Rupanya diam-diam Lee Joon juga seorang fanboy EXO. Ia bahkan tak segan-segan meninggalkan komentar lucu saat EXO meraih juara pertama di acara musik.


"Sebenarnya, aku pernah menulis komentar di artikel EXO sebelumnya. Ketika EXO meraih posisi pertama, aku menulis 'Suho oppa ganteng'," ungkapnya sambil tertawa. "Aku merasa senang melihat banyaknya like di postinganku itu."

Sementara itu, kelakuan Lee Joon itu bukan pertama kalinya. Ia mengaku sebagai tipe orang yang suka meninggalkan komentar di artikel online. "Aku tak pernah meninggalkan komentar negatif. Aku menulis komentar positif dan penuh dukungan. Tapi, aku tak akan pernah menulis komentar di artikel tentangku sendiri," tuturnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait