Bantah Isu Jadi Istri ke-2, Bunga Zainal Malah Nasehati Chelsea Sebelum Nikah
Selebriti

Publik jadi bertanya-tanya karena Bunga yang mengaku belum menikah malah lancar memberikan nasehat soal pernikahan ke Chelsea Olivia.

WowKeren - Sejak Mei lalu ramai jadi pemberitaan bahwa pesinetron Bunga Zainal telah menikah dengan seorang bos PH. Keluarga Bunga bahkan disebut-sebut tak menyetujui pernikahan itu karena dia dijadikan sebagai istri ke-2. Namun, Bunga selalu menampik gosip miring tersebut.

Mengaku belum pernah menikah, Bunga ternyata malah lancar memberi saran soal pernikahan pada Chelsea Olivia yang resmi melepas masa lajang minggu lalu. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Bunga saat bertemu awak media di resepsi pernikahan Chelsea dan Glenn Alinskie.

"Sebelum married dia kirim pesan ke aku," ungkap Bunga. "Dia nanya, 'Perawatan apa ya kak sebelum acara biar cantik?' Dia juga nanya, 'Gimana ya biar gak tegang nanti?'"


"Dia nanya, 'Kak, gimana sih perasaan nanti ada di pelaminan ya? Gemetar aku nanti.' Aku bilang, 'Nggak apa kok dek, biasa kok semua orang yang baru pertama kali nikah rasanya kaya gitu. Santai aja.' Aku bilang gitu."

Nasehat yang diberikan Bunga pada Chelsea tersebut seolah menyiratkan dia sudah pernah duduk di pelaminan, padahal mantan kekasih Raffi Ahmad ini membantah sudah pernah menikah. Jadi, fakta mana yang benar tentang status pernikahan Bunga?

Kunjungi Galeri Foto Resepsi Pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru