Kolaborasi Maut Nowela, Isyana dan Desy 'X Factor' Warnai HUT Global ke-13
Musik

Ketiga penyanyi bersuara emas ini menampilkan single 'I'd Do Anything For Love' dari musisi legendaris Meat Loaf.

WowKeren - Pagelaran acara ulang tahun Global TV ke-13 telah digelar Kamis (8/10) malam lalu secara live. Para penyanyi papan atas tanah air pun ikut meramaikan hari bahagia bagi stasiun televisi swasta itu.

Dari berbagai penampilan, kolaborasi maut antara Nowela, Desy "X Factor" dan Isyana Sarasvati sempat mencuri perhatian. Ketiga penyanyi bersuara emas ini tampil bersama dengan tema panggung bagaikan kerajaan salju.

Ketiganya menyanyikan single "I'd Do Anything For Love" dari musisi legendaris Meat Loaf. Lagu itu mulai dinyanyikan oleh Nowela, Isyana dan Desy secara bergantian hingga akhirnya suara mereka bertemu dalam reff.

Isyana juga sempat tampil solo membawakan lagu Celine Dion "All By My Self". Tak mau kalah, Desy dengan suara indahnya juga menampilkan single "When You Tell Me That You Love Me" milik Diana Ross.

Sementara itu, beberapa penyanyi lain juga tak kalah mengagumkan saat memamerkan aksi panggung mereka saat itu. Beberapa penyanyi ini diantaranya ada Syahrini, Inul Daratista, Husein Alatas dan masih banyak lainnya.


Penampilan Isyana Sarasvati - "All By My Self":

Penampilan Desy - "When You Tell Me That You Love Me":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru