Wendy Red Velvet Siap Geser Posisi Tae Yeon SNSD Sebagai Ratu OST?
Musik

Laris kebanjiran tawaran menyanyikan soundtrack drama membuat Wendy disebut sebagai ratu OSt baru.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation dikenal lewat kemampuan vokalnya yang luar biasa. Suara emasnya ini membuatnya kebanjiran tawaran untuk menyanyikan soundtrack drama.

Sejak debut pada 2007, Tae Yeon telah membawakan sederetan lagu soundtrack, sebut saja "I Love You" OST "Athena", "Can You Hear Me" OST "Beethoven Virus", "If" OST "Hong GIl Dong" dan masih banyak lagi. Tak pelak, hal ini membuatnya disebut sebagai ratu OST.

Namun kini sepertinya akan sulit bagi Tae Yeon untuk mempertahankan gelar tersebut. Pasalnya, Wendy Red Velvet perlahan mengikuti jejak Tae Yeon dengan berpartisipasi menyanyikan lagu soundtrack berbagai drama.


Usai lagu "Because I Love You" OST "Mimi" dan "Return" OST "School 2015", Wendy kembali dengan lagu soundtrack terbaru. Kali ini, penyanyi kelahiran 1994 itu didapuk menyanyikan soundtrack drama "D-Day" yang bertajuk "Do You Know".

Terkait apakah Wendy akan menggantikan Tae Yeon sebagai ratu OST, netter memiliki pendapat sendiri. Bagi netter, posisi Tae Yeon ini masih belum tergantikan.

"Masih terlalu dini untuk menentukan siapa ratu OST. Soundtrack yang dinyanyikan Wendy hasilnya tidak terlalu bagus di chart," komentar salah satu netter. "Fakta bahwa tidak banyak orang yang tahu dia kembali menyanyikan lagu OST membuktikan bahwa dia belum bisa menggantikan Tae Yeon," komentar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru