Ciyee, Rossa Tulis I Love You untuk Ivan Gunawan di Instagram
Selebriti

Tak lama berselang, Igun pun menscreen capture postingan tersebut dan mengunggahnya ke Instagram.

WowKeren - Meski hubungan asmara Ivan Gunawan dan Rossa telah lama berakhir, tidak berarti jika pertemanan mereka juga ikut berakhir. Salah satu buktinya adalah dukungan yang diberikan Rossa untuk buku Igun (sapaan akrab Ivan) yang berjudul "Aku Berkarya dengan Cinta".

Dalam akun Instagramnya, pelantun tembang "Pudar" ini mengunggah foto dirinya tengah memeluk buku Igun. Bersamaan dengan foto itu, dia juga mengungkapkan betapa beruntungnya bisa mengenal desainer berusia 33 tahun itu.

"Lelaki ini @ivan_gunawan. Allah menganugerahkannya dengan keluasan hati, rejeki, dan kreatifitas. Aku beruntung dipertemukan dengan kamu Neva. I looveeee you so much," tulis Rossa di Instagram. "Memulai karir bersama, berbagi kebahagiaan dan kesusahan hidup. Kamu selalu ada, dengan senyum dan semangat yang tidak semua orang miliki."

"Buku ini adalah cerita kamu, pertemuan kita,dan bagaimana pencapaian menuju kesuksesanmu. Buku ini adalah media inspirasi untuk mereka yang ingin menggapai mimpi dan meraih cita," lanjutnya. "Selamat Neva sayang, semoga selalu sukses dan menjadi penceria dimanapun juga. Aku sangat bangga menjadi sahabatmu Xoxo, Rossa aka mommy to u."


Tak lama berselang, Igun menscreen capture tulisan ini dan mengunggahnya di Instagram. Presenter itu pun tak lupa menambahkan caption bersamnya. "Thank u @itsrossa love u more & more & more," tulisnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru