Liam Hemsworth: Perasaanku Pada Miley Cyrus Tidak Akan Berubah
Selebriti

Meski sudah 2 tahun memutuskan pertunangan, Liam sama sekali tak memiliki pendapat buruk soal Miley.

WowKeren - Hubungan antara Liam Hemsworth dan Miley Cyrus memang telah lama berakhir. Miley juga sudah move on dengan mengencani Patrick Schwarzenegger selama 4 bulan kemudian mengakui orientasinya sebagai seorang biseksual.

Baru-baru ini, Liam melakukan wawancara dengan majalah Men's Health. Dalam wawancara itu, aktor "The Hunger Games: Mockingjay, Part 2" tersebut mengungkapkan perasaannya saat ini kepada Miley yang pernah menjadi tunangannya.

"Kamu jatuh cinta dengan siapa kamu jatuh cinta, kamu tidak bisa memilih," kata Liam. "Kurasa memang perlu usaha lebih untuk menjalin hubungan dengan sebagian orang."


"Maksudku, kami kan menjalin hubungan selama 5 tahun, jadi perasaanku sepertinya tidak akan berubah," jelas Liam. "Itu bagus karena membuktikan padaku bahwa cintaku dulu murni. Itu bukan sekedar ketertarikan. Itu benar-benar bagian yang penting dalam hidup dan akan selalu begitu."

Liam dan Miley bertemu dan saling jatuh cinta saat sama-sama membintangi film "The Last Song". Keduanya mulai berkencan pada Juni 2009 dan bertunangan Juni 2012 setelah menjalani hubungan putus-nyambung. Liam dan Miley membatalkan pertunangan mereka pada September 2013.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru