Baru Dirilis di Inggris, 'Spectre' Daniel Craig Raih Keuntungan Rp 130 Miliar
Film

Sempat dihadiri keluarga kerajaan Inggris, pemutaran perdana film 'Spectre' langsung meraup jumlah keuntungan yang begitu besar.

WowKeren - Kendati baru dirilis pada Senin (26/10) lalu di Inggris, film "Spectre" langsung berhasil memecah rekor box office. Tak tanggung-tanggung, film yang dibintangi oleh Daniel Craig itu sanggup mengalahkan jumlah keuntungan film-film sebelumnya.

Dilansir Deadline pada Kamis (29/10), film "Spectre" berhasil mengantongi keuntungan hingga USD 9,61 juta (sekitar Rp130 miliar) di hari pertama pemutarannya. Tentu saja angka tersebut merupakan pencapaian tertinggi dalam sebuah film.


Keberhasilan "Spectre" tentu mengalahkan film James Bond sebelumnya, "Skyfall". Saat dirilis pada tahun 2012 lalu, film "Skyfall" hanya berhasil meraup keuntungan sekitar USD 9,4 juta (sekitar Rp 128 miliar) di hari pertama. Kendati demikian, total keuntungan film "Skyfall" yang mencapai USD 1,1 miliar (sekitar Rp 14,79 triliun).

Sementara itu, "Spectre" mengisahkan tentang misi James Bond (Daniel Craig) yang akan menghadapi organisasi jahat bernama Spectre. Beberapa karakter baru akan muncul dalam film tersebut, diantaranya Oberhauser (Christoph Waltz), Dr Madeleine Swann dan Estrella (Stephanie Sigman). Rencananya, film garapan sutradara Sam Mendes itu akan dirilis pada 6 November 2015 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel