Keren, Ledakan Film 'Spectre' Daniel Craig Berhasil Pecahkan Rekor Dunia
Film

Tim produksi pun memamerkan video pembuatan adegan ledakan super dahsyat tersebut.

WowKeren - Prestasi luar biasa kembali diraih oleh film James Bond, "Spectre". Usai menjadi box office dunia, film yang dibintangi oleh Daniel Craig itu baru saja mendapatkan penghargaan dari pihak Guinness World Records.

Pihak Guinness World Records mengumumkan bahwa "Spectre" berhasil memecahkan rekor dunia untuk adegan ledakan terdahsyat dalam sebuah film. Penghargaan tersebut diterima oleh para pemain "Spectre" lewat acara konferensi pers di Beijing, Tiongkok belum lama ini. Produser Barbara Broccoli pun tampak ditemani oleh Daniel dan Lea Seydoux di acara tersebut.

Adegan ledakan yang memecah rekor tersebut ternyata dilakukan di kawasan Maroko. Bahan ledakan yang dipakai dalam adegan tersebut adalah sekitar 8.418 liter bahan bakar dan 33 kg bahan peledak. Ledakan tersebut juga berlangsung lebih dari 7,5 detik.

Kesuksesan film "Spectre" tentu membuat para pemain dan kru merasa bangga dan bahagia. Produser Barbara pun menganggap kesuksesan mereka sebagai kenangan yang tak akan dilupakan seumur hidupnya.


"Prestasi ini adalah salah satu pencapaian luar biasa. Hasil kerja keras dan usaha Chris Corbould berhasil mendapat pengakuan dunia," kata Barbara. "Adegan ini akan menjadi kenangan yang tidak akan dilupakan. Ini adalah sejarah terbesar dalam sebuah film."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel