Bintangi 'Harry Potter', Ini Hal yang Paling Dibenci Emma Watson
Film

Emma Watson mengaku membenci karakternya sebagai sosok Hermione Granger.

WowKeren - Nama Emma Watson dikenal dunia saat membintangi film seri "Harry Potter". Selama 11 tahun, aktris asal Inggris itu memerankan karakter Hermione Granger yang begitu melekat pada dirinya hingga kini sejak tahun 2001 silam.

Meski film yang diadaptasi dari novel anak-anak karya J.K Rowling tersebut berhasil membuatnya seterkenal ini, Emma justru membenci karakternya sebagai Hermione. Bukan sosok Hermione yang bossy dan cerdas yang dibenci aktris 25 tahun ini, tapi penampilan dengan rambut mengembangnya.


"Ketika aku melihat gambar film pertama 'Harry Potter' lagi, aku tiba-tiba berpikir rambutku sungguh mengerikan," ujar Emma dalam wawancaranya bersama majalah Vogue. "Ini selalu mengejutkanku, melihat bagaimana lamanya waktu berjalan di mana aku datang dan ke mana aku mulai. Menyenangkan untuk mengikuti perjalanan tersebut."

Sementara itu, Film "Harry Potter" menjadi fenomena tersendiri dengan 8 filmnya yang selalu masuk daftar 10 besar film terlaris sepanjang masa. Selain nama Emma, film garapan rumah produksi Warner Bros ini juga berhasil mengangkat nama Daniel Radcliffe dan Rupert Grint menjadi terkenal.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel