Ini Alasan Twitter Gunakan Foto Yong Hwa CN Blue di Halaman Login
Selebriti

Mendengar penjelasan itu pun membuat netter Korea makin bangga dan puas penasarannya terjawab.

WowKeren - Netter Korea beberapa waktu lalu dibuat penasaran karena halam login Twitter di negaranya. Pasalnya, wajah Jung Yong Hwa CN Blue terpampang di sana selama nyaris setahun. Kini pihak Twitter menjawab kenapa memilih foto tersebut dibanding lainnya.

Rasa penasaran makin bertambah karena foto yang digunakan Twitter itu adalah Yong Hwa mengenakan hanbok. Foto tersebut diambil saat ia menjalani syuting drama saeguk "Three Musketeers". Twitter menjelaskan foto itu terpasang karena status Yong Hwa dan mengenakan hanbok.

"Foto yang berada di halaman login digeser secara acak," jelas jubir Twitter. "Kami memilih foto Jung Yong Hwa karena dia mengenakan hanbok dan itu sangat Korea sekali imejnya."

"Ada banyak fans K-Pop di Twitter dan akun semua artis K-Pop sehingga foto ini adalah perwakilan Korea yang terbaik," lanjutnya. "Foto ini juga dipasang di seluruh dunia, tidak hanya di Korea."

Mendengar penjelasan itu pun membuat netter Korea makin bangga dan puas penasarannya terjawab. "Jadi perwakilan Korea yang sebenarnya adalah Jung Yong Hwa," komentar netter. "Memang sih pilihan foto di Twitter kan yang berbau budaya, tapi emang jadi penasaran karena kenapa kok Yong Hwa," imbuh lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait