Mantan Kekasih Minta Charlie Sheen Dipenjara Karena Sengaja Sebarkan HIV
Selebriti

Charlie Sheen tak pernah mengatakan terjangkit HIV kepada para wanita yang pernah tidur dengannya.

WowKeren - Pengakuan mengejutkan Charlie Sheen terkait penyankit HIV yang dideritanya nampaknya akan berbuntut panjang. Aktor 50 tahun ini terancam masuk penjara dengan tuduhan sengaja menyebarkan virus HIV pada sejumlah wanita yang pernah tidur.

Salah satunya adalah mantan kekasih Charlie, Bree Olson. Bree sangat marah mengetahui Charlie telah mengidap HIV selama empat tahun terakhir di mana dirinya masih tinggal dan berpacaran dengan bintang film "Machete Kills" itu.

Bree yang juga mantan bintang porno itu menganggap Charlie dengan sengaja menyembunyikan penyakitnya. Hal tersebut tentu saja melanggar hukum dan Charlie harus dipenjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya ini.


"Sekarang dia membayar apa yang telah diperbuatnya. Ini tak termaafkan," ujar Bree. "Aku selalu bersamanya, tinggal dan tidur setiap malam dengannya. Dia tak pernah mengatakan apapun (terkait HIV)."

Sementara itu, sebelumnya sejumlah wanita dikabarkan telah melaporkan Charlie ke departemen kepolisian Los Angeles. Mereka menuduh mantan suami Denise Richards ini dengan sengaja menularkan virus HIV kepada setiap wanita yang tidur dengannya tanpa memberi tahu terlebih dahulu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru