*/
Steven William Bukan Tipe Romantis, Ini yang Bikin Natasha Klepek-Klepek
Selebriti

Steven juga membocorkan rahasia agar bisa mempunyai hubungan yang langgeng seperti dirinya dan Natasha.

WowKeren - Natasha Wilona dan Steven William ternyata tak seperti orang berpacaran pada umumnya. Jika biasanya seorang laki-laki berusaha untuk bersikap romantis dengan kekasihnya, lain halnya dengan pasangan yang bermain di sinetron "Anak Jalanan" ini.

Diakui Natasha, Steven ternyata bukan tipe cowok romantis yang suka gombal. Meski begitu, aktor 22 tahun yang lahir di California itu rutin untuk memberikan perhatian lebih pada Natasha yang bisa membuat dirinya jadi klepek-klepek.

"Steven nggak romantis, karena dia nggak suka ngegombal dengan kata-kata romantis," ujar Natasha dilansir dari Cumicumi baru-baru ini. "Dia juga nggak suka tulis surat cinta. Tapi dia perhatian, jadi kalau aku sakit, capek atau nggak mau makan, dia selalu perhatian."


Berkat curahan perhatian ini, Natasha dan Steven jadi jarang bertengkar. "Aku dan Steven jarang berantem, karena kalau sering berantem jadi memendam perasaan marah yang ujungnya nanti dari cinta jadi benci. Kami selalu memperbanyak komunikasi dan saling terbuka," ungkap Natasha.

Steven juga membocorkan rahasia agar hubungan mereka tetap langgeng. "Kalau aku cukup satu kata saja, yaitu serius. Karena kalau kita menjalani hubungan tapi main-main, tentu nggak bisa terjalin lama. Intinya harus serius," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru