Aktor Ganteng Ini Dijagokan Jadi Pengganti Daniel Craig di Film James Bond, Siapa?
Film

Berkat penampilannya dalam salah satu serial, para netter langsung menjagokan aktor tersebut untuk menjadi pemeran James Bond selanjutnya.

WowKeren - Pemeran James Bond selanjutnya hingga saat ini masih belum diketahui pasti. Usai Daniel Craig mengaku tidak akan membintangi seri film James Bond selanjutnya setelah "Spectre", berbagai nama kandidat pemeran baru pun mulai mencuat.

Jika beberapa waktu lalu para netter memiliki daftar kandidat aktor Korea pemeran James Bond, kali ini giliran bintang serial "And Then There Were None", Aidan Turner. Para penggemar serial itu pun terus mendesak Aidan untuk berperan sebagai James Bond. Tak sedikit netter yang mengakui kemampuan akting Aidan yang cukup mumpuni sebagai agen 007 tersebut.

"Setelah menonton #AndThenThereWereNone @AidanTurner sangat cocok berperan sebagai James Bond," tulis salah seorang netter. "Aidan Turner pasti akan menjadi sosok James Bond yang hebat," sahut netter lainnya.


Namun sepertinya aktor berusia 32 tahun itu masih harus bersaing dengan beberapa aktor lainnya yang juga sempat dijagokan menjadi pemeran James Bond. Sebut saja Idris Elba, Damian Lewis, Tom Hardy dan Tom Hiddleston.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel