Trauma Nama Dicatut Pelaku Pedofil, Melaney Ricardo Tutup Akun Facebook
Selebriti

Melaney menegaskan kalau dirinya akan segera menutup akun Facebook miliknya.

WowKeren - Melaney Ricardo tampaknya sudah benar-benar jengah dengan aksi pelaku pedofilia yang bolak-balik mencatut namanya. Selain tengah mempersiapkan langkah hukum, ia pun mengaku jadi trauma.

Karena hal inilah, istri Tyson Lynch tersebut menegaskan kalau dirinya akan segera menutup akun Facebook miliknya yang memang jarang aktif. "Saya punya FB, jujur saya punya. Tapi nggak terlalu aktif," ujarnya.

"Setelah akun ini selesai, saya akan tutup akun FB," lanjutnya. Melaney sendiri saat ini telah menunjuk pengacara sebagai tanda keseriusannya untuk membawa kasus tersebut ke ranah hukum. "Untuk siapapun yang meng-copy akun Melaney untuk segera berhenti," ancamnya.


"Kami sudah mengantongi beberapa nama, kalau tidak berhenti kami akan memberikan tindakan tegas," paparnya. "Saya nggak butuh maaf, yang penting berhenti. Karena kalau di-search nama saya banyak akun palsu, ya nggak apa-apa itu nggak ngaruh. Tapi yang jadi masalah, ini merugikan."

Ibunda Chloe tersebut curiga kalau pelaku adalah orang yang sama dengan yang mencatut namanya di Facebook pada Februari lalu. "Saya nggak mau dia nanti tiba-tiba hilang," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait