Pacari Model Seksi Lebih Tua, Kevin Aprilio: Barangkali Berjodoh
Selebriti

Kevin mengungkap tentang perkenalannya dengan Vicy Melanie, model seksi yang setahun lebih tua darinya.

WowKeren - Kevin Aprilio ternyata sudah memiliki gandengan baru setelah jalinan kasihnya dengan Elma Agustin dan Naomi Lee kandas. Kini, Kevin memamerkan gebetannya yang tak lain model seksi bernama Vicy Melanie.

Diakui Kevin, Vicy usianya setahun lebih tua darinya. Perkenalan mereka berawal dari situs Instagram, Oktober 2015. Kevin kemudian mengajak ketemuan dan kedekatan ia serta Vicy terus berlanjut.

"Karena nyambung ya jalani saja. Aku terus ngobrol di Instagram lama-lama aku ajak ketemuan di Plaza Senayan. Dari situ aku dan Vicy berlanjut sampai sekarang," sahut Kevin di Senayan, Jakarta, Rabu (30/12) malam. "Meski lewat media sosial, barangkali aku berjodoh dengan Vicy. Usia Vicy 26 dan aku 25 tahun hanya beda satu tahun."


Sama seperti Kevin, Vicy juga merasa nyaman. Ia memuji Kevin sebagai pria yang baik dan sopan. Soal hubungan Kevin dan Naoi di masa lalu, Vicy memilih tak ikut campur.

"Iya aku tahu (Kevin pernah berhubungan dengan Naomi) cuma aku nggak kenal secara dekat dengan Naomi hanya tahu saja," sahut Vicy. "Aku pikir kalau Kevin mau serius aku juga akan serius."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait