Lebih Keren, Intip Penampakan Gua Milik Ben Affleck di 'Batman v Superman: Dawn of Justice'
Film

Berbeda dengan sebelumnya, gua milik Batman terlihat lebih canggih dan keren di film 'Batman v Superman: Dawn of SJustice'.

WowKeren - Para penggemar Batman tentu mengetahui jika superhero tersebut memiliki gua rahasia. Gua yang lebih dikenal dengan nama batcave itu pun kerap digunakan untuk menyimpan segala peralatan canggih milik Batman. Belum lama ini tim produksi film "Batman v Superman: Dwan of Justice" telah merilis penampakan baru gua tersebut.

Dilansir Entertainment Weekly pada Kamis (31/12), batcave tersebut tampak lebih modern dan cukup besar. Di salah satu sisi batcave, mobil Batman pun terparkir dengan cukup rapi. Berbagai alat canggih semakin membuat tempat itu terlihat seperti sebuah laboratorium bawah tanah yang keren.


Sementara itu, "Batman V Superman: Dawn of Justice" menceritakan tentang nasib Superman setelah kehilangan kekuatan. Di sisi lain, Batman pun sudah tidak dipercayai oleh masyarakat Gotham City.

Film "Batman v Superman: Dawn of Justice" dibintangi oleh beberapa artis Hollywood ternama. Sebut saja Ben Affleck, Gal Gadot, Henry Cavill, Jesse Eisenberg dan Amy Adams. Rencananya, film garapan sutradara Zack Snyder ini akan dirilis pada 26 Maret 2016 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru