Mariah Carey Diduga Telah Bertunangan dengan Jutawan Asal Australia
Selebriti

Meski baru menjalin kasih, hubungan antara Mariah dan James memang kerap diberitakan akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

WowKeren - Pasca bercerai dari Nick Cannon, penyanyi cantik Mariah Carey telah menemukan tambatan hati yang baru. Ia adalah seorang jutawan asal Australia, James Packer. Belum lama ini Mariah dikabarkan telah resmi bertunangan dengan pria berusia 48 tahun tersebut.

Dilansir Eonline pada Sabtu (2/1), Mariah diketahui telah memakai sebuah cincin di jari manisnya saat berada di Melbourne, Australia belum lama ini. Mariah pun terlihat bercakap sejenak bersama sang kekasih. Cincin tersebut tampak melekat erat di jari manis Mariah sebelah kiri.


Kendati demikian, salah satu laman fans Mariah mengklaim jika benda tersebut sama seperti cincin berbentuk kupu-kupu yang kerap dipakai oleh sang artis. Mereka pun meminta agar pihak media tidak terlalu membesar-besarkan rumor tersebut.

Meski baru menjalin kasih, hubungan antara Mariah dan James memang kerap diberitakan akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Keduanya bahkan dikabarkan telah membicarakan tentang rencana pernikahan. James sendiri sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan Miranda Kerr.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru