Bantah Terlibat Kasus Narkoba, Vanessa Angel Bikin Curiga Netter Gara-Gara Foto Ini
Selebriti

Salah seorang netter mempertanyakan kenapa Vanessa mengunggah foto lawas namun mengklaim itu sebagai foto pertama di 2016.

WowKeren - Artis berinisial VA ditangkap polisi di kawasan Cilandak, Jakarta, 31 Januari, karena kedapatan memakai narkoba jenis Happy Five. Terkait hal itu, santer berhembus isu kalau VA adalah inisial dari Vanessa Angel.

Demi menepis isu tak sedapat, Vanessa mengunggah foto bersama kekasihnya sekaligus cucu Soekarno, DJ Didi Mahardika. Dalam foto tersebut, Vannessa menuliskan, "First picture of 2016 ?? happy new year! #love #Vandhika#couple #blessed #tb." Foto itu diunggah 15 jam yang lalu yang artinya Vanessa masih berada di luar dan sedang liburan bareng Didi.

Namun seorang netter kemudian menganggap janggal foto tersebut. Pasalnya, baju yang yang dipakai Vanessa dan Didi mirip dengan saat mereka berada di Finn's Villa & Resort, Uluwaktu, 21 minggu lalu. Foto angle lainnya pun semakin menguatkan kalau Vanessa cuma sekedar mengunggah foto latepost.


Sayangnya, komentar soal foto yang diduga lawas itu dihapus oleh pihak Vanessa. "Yah kok komenku diapus sama foto 21 weeks lalu kak? Huh @vanessaangelofficial. Lapor abang @vanroy_pakpahan ah," celetuk netter berakun davidisbird.

Sejauh ini, Vanessa belum memberikan komentar apapun. Namun manajernya, Neneng, sudah membantah soal kasus narkoba itu.

"Bukan, terakhir masih komunikasi kok semalam, aman-aman saja," seru Neneng. "Enggak lah, dia enggak yang kayak gitu-gitu (narkoba). Bunda semalam komunikasi sama dia soal kerjaan hari Senin dan dia sudah oke, mau ambil."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait