Isyana Sarasvati Punya Ritual Khusus Sebelum Naik Panggung
Musik

Kedua hal ini dilakukannya dengan suatu tujuan tertentu.

WowKeren - Tak banyak diketahui orang, bahwa Isyana Sarasvati memiliki ritual khusus yang selalu dilakukannya sebelum manggung. Tiap kali sebelum tampil, Isyana selalu memanjatkan doa dan minum air putih.

"Kalau ritual khusus sebelum nyanyi sih sudah pasti berdoa. Dan aku membiasakan minum air putih sebelum manggung, " kata Isyana di Istora Senayan, Jakarta, Senin, 11 Januari. "Biasanya di backstage tuh sudah banyak minum deh."


Selain banyak minum air putih, penyanyi kelahiran 2 Mei 1993 ini juga minum ramuan herbal agar karakter suaranya tetap terjaga. "Aku pernah minum air kencur. Kan air kencur sudah terbukti juga ya buat menyembuhkan tenggorokan. Kalau suara aku habis banget sampai nggak bisa ngomong, ya minum air kencur dan akhirnya sembuh," jelasnya.

Latihan dengan rutin juga dilakukan Isyana untuk mendapatkan penampilan maksimal. "Pasti, latihan juga dong. Latihan sih tergantung bandnya juga, paling sekali atau dua kali latihan supaya seimbang saja nantinya kalau manggung," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait