Liburan di Hongkong, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ciuman Mesra
Selebriti

Nia dan Ardi seperti selayaknya pasangan remaja yang sedang memadu kasih saat menghabiskan waktu liburan di Hong Kong.

WowKeren - Rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah berjalan hingga 6 tahun lamanya. Keduanya juga baru saja dikaruniai putra keduanya bernama Mainaka Zanatti Bakri. Momen ini rupanya dimanfaatkan Nia dan Ardi untuk membawa kedua buah hatinya Mikhayla dan Mainaka untuk berlibur ke Hong Kong.

Keseruan liburan tersebut dibagikan oleh Nia lewat foto-foto dan video di akun Instagramnya. Salah satunya adalah video yang satu ini. Dalam video terbaru yang diunggahnya, Nia dan Ardi terlihat seru-seruan dengan pemandangan langit Hong Kong di malam hari.

Pasangan suami istri ini terlihat seperti selayaknya pasangan remaja yang sedang memadu kasih. Usai berputar-putar dan memamerkan pemandangan langit Hong Kong, Nia dan Ardi mengecup bibir masing-masing dengan mesra.


Netter rupanya dibuat melting dengan aksi mesra mereka. "Keluarga ideal, pasangan yang cocok banget .... Seneng liatnya, semoga selalu bahagia dan diberkahi Allah," kata de_pictangle. "Sneng liatnya... bkin ngiri heheheee," sahut netter lain.

Forever youngggggg #eaa hahahahaaa @ardibakrie

Video kiriman Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) pada

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru