Hengky Kurniawan Akui Tak Lagi Nomor Satukan Istri, Kok Bisa?
Selebriti

Diakui Hengky, ada banyak hal positif yang dirasakannya sejak dikaruniai anak perempuan.

WowKeren - Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala baru saja dikaruniai seorang putri yang diberi nama Shakila Azzahra Kurniawan. Bahkan ada banyak hal positif yang dirasakannya sejak dikaruniai anak perempuan. Pasalnya, Hengky jadi makin semangat dan masalah pun terlupakan.

"Senang banget, masalah di kantor jadi terlupakan. Alhamdulillah, Tuhan menjawab doa saya," katanya saat ditemui pada Senin (18/1). "Saya ingin anak perempuan kan. Jadi, berkah buat saya. Semakin semangat."

Perkembangan anak keduanya ini juga makin membuat Hengky gemas. Ia jadi tak ingin terlewat satu momen pun dengan buah hatinya. Saat ini, anak telah menjadi prioritas utama bagi mantan suami Christy Jusung tersebut.


"Iya pelan-pelan lihat bapaknya jelas, ketawa-ketawa kalau diajak bercanda. Senyumnya yang manis yang bikin saya kangen. Ibunya sudah nomor dua, anak nomor satu sekarang," imbuhnya sambil tertawa. Ia dan Sonya juga memutuskan untuk mengurus anak-anaknya sendiri.

Bintang "Black Honeymoon" itu tak ingin jika anak-anaknya nanti justru lebih dekat kepada baby sitter daripada dengan orangtuanya sendiri. "Minimal 2 tahun harus pegang sendiri. Mbak yang ada ya bantu-bantu ajalah. Jangan sampai anak-anak dekat ke mbak," tutupnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru