Belasan Tahun Belajar Musik, Isyana Sarasvati Senang Karyanya Diapresiasi
Musik

Isyana mengungkapkan rasa terima kasih kepada fans yang begitu banyak mendukungnya.

WowKeren - November tahun lalu, penyanyi cantik Isyana Sarasvati merilis album perdananya yang berjudul "Explore!". Album yang berisi lagu-lagu yang ditulisnya sendiri itu tentu merupakan kebanggaan tersendiri bagi Isyana.

"Sangat-sangat tidak mudah karena perjuangan sangat panjang untuk mencapai di sini," kata Isyana saat ditemui WowKeren hari ini, Rabu (20/1) di Jakarta. "Belasan tahun berlatih sekolah music performance. Sangat sulit."

Meski sudah dikenal luas dan karya-karyanya disukai, Isyana mengaku dirinya belum merasa sebagai artis besar. Penyanyi kelahiran 1993 itu lebih suka disebut musisi. Saat ditanya soal arti fans baginya, Isyana mengaku fans sangatlah penting.


"(Fans) mempengaruhi perubahan aku sebagai seniman," ujar Isyana. "Ada mereka aku terinspirasi. Dulu di dunia klasik fans biasa aja. Di sini mereka apresiasi. Mereka menginspirasi aku. Mood booster aku ketika manggung."

Isyana juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada fans yang telah begitu banyak mendukungnya. "Support dari mereka membuat aku sampai di sini. Terasa dari mental," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait