Punya Anak Lagi Bikin Hengky Kurniawan Lupa Punya Hutang
Selebriti

Hengky mengungkapkan kebahagiaannya saat mengurus Shakila, anak pertamanya dengan Sonya.

WowKeren - Hengky Kurniawan saat ini tengah berbahagia dengan hadirnya putri kecil yang bernama Shakila Azzahra Kurniawan di keluarganya. Sonya Fatmala melahirkan anak pertama mereka itu pada 14 Desember 2015 lalu.

Saking bahagianya, Hengky mengaku tak pernah merasa lelah untuk mengurus anak keduanya itu. Bahkan, sutradara film "Black Honeymoon" ini malah lupa dengan semua hutang-hutangnya gara-gara asyik dengan anak-anaknya.

"Senang banget, sama sekali nggak jadi beban ngurus dua anak," ujar Hengky saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan. "Sekarang malahan kalau pulang terus lihat wajah anak tuh jadi lupa capeknya. Jadi lupa sama hutang juga."


"Pokoknya rasanya kayak nggak ada beban," lanjut mantan kekasih Masayu Anastasia itu. Hengky juga telah membuatkan akun Instagram khusus yang berisi foto-foto Shakila. Ia berharap publik menjadi kenal dengan sosok Shakila melalui media sosial.

Sementara itu, Shakila merupakan anak kedua Hengky dari pernikahannya dengan Sonya pada 23 April 2015 lalu. Sebelumnya, aktor 33 tahun itu telah dikaruniai seorang putra bernama Bintang Pratama saat menikah dengan Christy Jusung.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru