Hong Jin Young Beberkan Beratnya Latihan Semasa Trainee, Seperti Apa?
Selebriti

Pernah jadi member girlband, penyanyi trot seksi ini hingga benci olahraga saking beratnya masa trainee.

WowKeren - Hong Jin Young tampil di acara "I Heard a Rumor" dan berbagi cerita menarik. Dikenal sebagai penyanyi trot seksi, ia ternyata pernah jadi member girlband. Hong Jin Young membeberkan beratnya latihan yang ia jalani sebagai trainee dulu.

Mantan pasangan "We Got Married" Nam Goong Min itu pernah menjadi member girlband bernama Swan. Ia pun menjalani latihan keras selama setahun untuk persiapan debut. "Aku pernah sebentar nyanyi di grup bernama Swan dan sebelum itu aku tiga kali dipersiapkan debut di grup lain," bebernya.


"Aku harus tetap menjaga ketat makanku dan setiap hari Minggu, aku mendaki gunung dan itu sangat sulit," lanjut Hong Jin Young. "Lalu dari Senin sampai Jumat, setiap jam 4 pagi, aku ke sungai Han. Di sana aku lari bolak-balik selama 2 jam."

Latihan yang berat itu akhirnya membuat Hong Jin Young jadi tidak suka aktivitas berolahraga. "Aku melakukan itu selama satu tahun. Selama masa itu aku sangat membenci yang namanya olahraga," pungkas penyanyi cantik berusia 30 tahun ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait