Sukses Gelar Konser Solo Pertama, f(x) Akui Lakukan Kesalahan
Musik

Pertama kalinya menggelar konser, Victoria cs mengakui adanya sedikit kesalahan di panggung.

WowKeren - f(x) baru saja menggelar konser solo pertamanya yang bertajuk "DIMENSION 4 - Docking Station" pada 29-31 Januari lalu. Ini merupakan konser solo pertama grup yang bernaung di bawah SM Entertainment itu sejak debut pada 2009.

"Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada fans yang telah lama menunggu dan mengayunkan lightstick mereka dengan antusias di konser," kata Amber. "Sekarang aku tahu kenapa penyanyi senang menggelar konser. Kami merasa bersyukur dan puas di waktu yang sama," tambah Luna.

Pertama kalinya menggelar konser solo, kesalahan kecil di panggung tentu tak bisa dihindari. "Sempat terjadi kesalahan di formasi, tapi aku penasaran apa memang seperti ini rasanya tampil live yang sebenarnya," kata Luna.


"Kami melakukan banyak persiapan, tapi kami juga merasakan tekanan dan kekhawatiran," ujar Victoria sang leader. "Kami harus mengingatkan diri akan kebahagiaan bisa menggelar konser dan para member benar-benar kompak dan bekerja keras."

Setelah konser "DIMENSION 4 - Docking Station" di Seoul ini, f(x) akan melanjutkan tur konsernya di Jepang. Krystal cs akan singgah di Tokyo, Fukuoka, Osaka serta Nagoya dan menggelar konser selama lebih dari 6 hari.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru