Ikut Rayakan Imlek, 'Deadpool' Rela Pakai Hanbok Demi Sapa Penggemar Korea
Film

Menyambut perilisan di Korea, 'Deadpool' hingga membungkukkan badan untuk memberikan ucapan Tahun Baru.

WowKeren - Masyarakat Korea akan merayakan Tahun Baru Cina atau Imlek pada 7 Februari mendatang. Bertepatan dengan momen tersebut, anti-hero "Deadpool" juga memberikan salamnya untuk para penggemarnya di negeri ginseng itu.

Demi memberikan salamnya, "Deadpool" memakai baju tradisional Korea hanbok. Bintang anti-hero ini juga membungkuk saat memberikan salam ala Korea untuk menyambut tahun baru atau sebae. "Semoga kau mendapat banyak keberuntungan di tahun 2016. Dari, Deadpool," tulis ucapan di keterangan foto.


Memberikan salam secara tradisional ini juga salah satu strategi pemasaran yang dilakukan oleh Marvel. "Deadpool" memang akan tayang di Korea Selatan pada 18 Februari mendatang yang masih dalam suasana Imlek. Sang bintang "Deadpool", Ryan Reynolds, sebelumnya juga menunjukkan perhatiannya atas pemotretan majalah yang dilakukan HyunA bersama Deadpool.

Ini bukan pertama kalinya pihak Marvel menunjukkan keterlibatannya di Korea. Sebelumnya, para superhero "Avengers: Age of Ultron" juga melakukan syuting di beberapa tempat di Korea, salah satunya sungai Han. Korea Selatan kini memang menjadi incaran Hollywood untuk memasarkan film-film andalannya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait