Ryan Reynolds Beber Sulitnya Realisasikan 'Deadpool' yang Diperlakukan Seperti 'Anak Tiri'
Film

Dalam pengakuan Ryan Reynolds, membuat proyek 'Deadpool' tidak mudah dan penuh tantangan. Bahkan dia telah menghabiskan waktu selama sepuluh tahun untuk usahanya.

WowKeren - Banyak karakter Marvel yang pada akhirnya menjadi favorit para penggemar, salah satunya Deadpool. Kecintaan penggemar pada karakter ini tumbuh dengan debut layar lebarnya pada tahun 2016.

Deadpool tidak hanya dihidupkan di depan kamera oleh Ryan Reynolds, tetapi aktor tersebut juga memiliki peran penting dalam menyatukan film di belakang layar. Pada acara periklanan baru-baru ini di Prancis, Reynolds mengenang kembali bagaimana film "Deadpool" diluncurkan.

Dalam pengakuannya, membuat proyek Deadpool tidak mudah dan penuh tantangan. Bahkan dia telah menghabiskan waktu selama sepuluh tahun untuk memastikan bahwa proyek tersebut benar-benar dijalankan.

"Saya menghabiskan sepuluh tahun mencoba agar Deadpool terealisasi. Rasanya seperti neraka," ujarnya. "Kami merekam beberapa cuplikan uji, beberapa bajingan membocorkannya ke internet, dan itulah yang membuat film itu dibuat."


Studio pun, disebut Reynolds pesimis dengan pengembangan film itu. Bahkan menurut pengakuannya, Deadpool seperti anak tiri jika dibandingkan dengan film-film komik lainnya.

"Studio tidak pernah benar-benar mempercayainya sehingga mereka tidak memberi kami apa pun dibandingkan dengan film-film komik lainnya," lanjutnya. "Kami harus membuat setiap dolar terasa seperti sepuluh."

"Deadpool" memiliki anggaran produksi sekitar 58 juta dolar AS, dan akhirnya menghasilkan lebih dari 780 juta dolar AS di seluruh dunia. "Deadpool 2" bahkan lebih sukses dari pendahulunya, menghasilkan lebih dari 786 juta di seluruh dunia.

Film ketiga dalam franchise Deadpool akan berada di bawah bendera Disney, yang tampaknya menjadi alasan utama penundaannya. Akuisisi Disney atas 20th Century Fox mendorong kembali proses menyatukan "Deadpool 3", dan tidak ada jadwal kapan film tersebut akan diputar di bioskop.

"Deadpool 3" disutradarai oleh Shawn Levy, yang bersatu kembali dengan Reynolds setelah tim mereka sebelumnya di "Free Guy" dan "The Adam Project". Selain Reynolds, tidak ada informasi casting lainnya yang diketahui.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel