Chris Hemsworth Kesulitan Tandingi Charlize Theron di Trailer 'The Huntsman: Winter's War'
Film

Chris Hemsworth terlihat sangat kesulitan melawan kekuatan jahat yang dimiliki oleh Charlize Theron.

WowKeren - Usai berperan sebagai seorang pahlawan di tengah gurun dalam film "Mad Max: Fury Road", Charlize Theron akan kembali menjadi seorang ratu jahat yang picik. Aktris 40 tahun ini akan kembali berperan sebagai Queen Ravenna dalam film "The Huntsman: Winter's War".

Untuk semakin membuat penonton penasaran usai adegan kebangkitannya dari kematian di trailer pertama, tim produksi kembali merilis trailer kedua. Dalam trailer lanjutan ini, penggemar akan semakin digoda dengan pertarungan sengit antara Eric si pemburu (Chris Hemsworth) dan Queen Ravenna.

Namun kali ini tak cuma berdua, pertikaian mereka juga diwarnai dengan hadirnya Ice Queen Freya (Emily Blunt) yang merupakan adik dari Ravenna. Selain itu juga ada kehadiran Sara (Jessica Chastain), seorang ksatria yang ada di pihak Eric.


Trailer dibuka dengan awal mula cerita bagaimana Freya kehilangan bayinya dan berubah menjadi Ice Queen. Karena kehilangannya itulah, ia kemudian membesarkan anak-anak kecil untuk dilatih menjadi pasukannya yang kemudian diantaranya adalah Eric dan Sara.

Sementara itu, sutradara Rupert Sanders yang sebelumnya menggarap film pertama rupanya tidak terlibat kembali dalam proyek "The Huntsman: Winter's War". Posisi sutradara pun digantikan oleh Cedric Nicolas-Troyan. Rencananya, film produksi Cedric Nicolas ini akan dirilis pada 22 April mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru