Pemotretan Bareng, Netter: Luna Maya Cantik, Ayu Dewi Salah Pose
Selebriti

Netter merasa tahu mana yang model dan mana yang bukan di pemotretan Luna dan Ayu.

WowKeren - Selain menjadi aktris dan juga presenter, Luna Maya memang dikenal sebagai model di tanah air. Dengan paras cantik dan tinggi semampai, Luna pun berhasil membius publik dengan pesonanya yang memukau.

Baru-baru ini Luna kembali menjalani pemotretan dengan fotografer @mariophotographie. Mantan kekasih Ariel NOAH ini menggandeng Ayu Dewi yang juga ikut berpose bersamanya.

Dalam foto tersebut, Luna dan Ayu memakai baju kembar dengan warna yang berbeda. Keduanya terlihat memamerkan pose terbaik mereka. Luna juga menyisipkan kata-kata indah untuk sahabat baiknya itu.


"Dia sosok yang selalu bisa membuat orang tertawa dan happy dekat dengan dia," ujar Luna. Namun, netter merasa Ayu tak cocok ikut pemotretan Luna. Netter malah menganggap Ayu salah pose.

"Lun may...cantik bgt...ayu dewi..salah pose deh..," kritik @sfitrimaya. Netter lainnya pun ikut menyetujui. "Bkn salah pose sis hehe.. Ketauan mna yg model mn yg enggak.. Kl model saat pooooseee reflek dapet semua. Itu coba tangan ayu dewi ngapain??" ungkap @shelovetoshopz.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait