Dibintangi Mat Drajat 'Kang Komar', RCTI Siapkan Sinetron 'Kabayan Sekolah Lagi'
TV

Bukan lagi menjadi preman, Mat Drajat akan berperan sebagai Kabayan dalam sinetron ini.

WowKeren - Sosok Kang Komar yang diperankan oleh Mat Drajat memang menghadirkan hiburan tersendiri bagi para pencinta "Preman Pensiun". Sekarang Kang Komar akan kembali menyapa penggemar setianya lewat sinetron baru RCTI.

Sukses berperan sebagai Kang Komar di "Preman Pensiun", nama Mat Drajat semakin diminati publik. Kepopuleran Mat Drajat ini kembali dimanfaatkan oleh RCTI. Baru-baru ini, aktor asal Bandung itu dikabarkan ikut berperan dalam sinetron baru berjudul "Kabayan Sekolah Lagi".


Dalam sinetron "Kabayan Sekolah Lagi", Mat Drajat akan berperan sebagai Kabayan. Itu artinya Mat Drajat mendapat peran utama dalam sinetron ini. Mat Drajat siap menjalani cerita dan suasana baru dalam "Kabayan Sekolah Lagi".

Sementara itu, RCTI pun sudah membuat video promo sinetron ini. Dilansir dari Instagram, video cuplikan itu hanya berdurasi kurang dari 1 menit. Nampak Mat Drajat mengenakan baju ala Kabayan berwarna hitam lengkap dengan pecinya.

segera kabayan sekolah lagi at. rcti cc. @matdrajat_kangkomar #kabayansekolahlagi

Video kiriman AJUM PETER (@ajumpeter) pada

Sampai saat ini, tayangan "Kabayan Sekolah Lagi" masih memakai label "Segera". RCTI belum mengumumkan kapan sinetron ini akan tayang. Wah, nantikan aksi seru Mat Drajat sebagai Kabayan hanya di "Kabayan Sekolah Lagi" segera di RCTI.

You can share this post!