Dakota Johnson dan Jamie Dornan Ciuman Panas untuk  Awali 'Fifty Shades Darker'
Film

Dakota Johnson dan Jamie Dornan kembali melakukan proses syuting untuk sekuel 'Fifty Shades Darker'.

WowKeren - Sukses dengan film pertamanya "Fifty Shades of Grey", Universal kembali mengarap sekuelnya "Fifty Shades Darker". Proses syuting pun sudah mulai berlangsung dan kali ini mengambil lokasi di Vancouver, Kanada.

Dalam film erotis itu, Dakota Johnson dan Jamie Dornan masih dipercaya memerankan karakter Anastasia Stelee dan Christian Grey. Keduanya juga terlihat melakukan adegan ciuman untuk mengawali proses syuting tersebut.

Dengan balutan coat berwarna jingga, Dakota terlihat cantik dengan rambutnya yang diurai. Aktris 26 tahun itu nampak sedang melakukan adegan bersama Jamie yang juga memakai coat abu-abu di cuaca yang masih dingin.


Di bawah payung hitam besar di atas mereka, keduanya saling berciuman mesra. Saat melakukan adegan tersebut, baik Dakota dan Jamie dilaporkan langsung tertawa usai sang sutradara mengatakan kata "cut".

Sementara itu, "Fifty Shades Darker" akan menceritakan kelanjutan kisah cinta yang tak biasa antara Anastasia Steele dan Christian Grey. Beberapa pemain baru seperti Dana Brunetti dan Kim Basinger juga bergabung dalam film yang akan dirilis pada 10 Februari 2017 mendatang ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel